Phoenixhomme Uncategorized Cara Menemukan Pengacara Pembela Pidana Dengan 7 Pertanyaan Kunci

Cara Menemukan Pengacara Pembela Pidana Dengan 7 Pertanyaan Kunci

Anda tidak percaya itu terjadi pada Anda. Ada lubang di perut Anda saat polisi mulai datang ke arah Anda dan mengucapkan kata-kata “Saya menangkap Anda karena pelanggaran pidana.”

Pikiran Anda mulai berpacu dengan pikiran seperti “Apa yang akan saya lakukan? Bagaimana ini akan memengaruhi hidup, kebebasan, keluarga, pekerjaan saya? Apa yang dapat saya lakukan untuk melindungi diri saya sendiri? Bagaimana saya memutuskan pengacara yang tepat? Saya memiliki bantuan hukum terbaik?”

Sayangnya, krisis ini adalah kemungkinan bagi siapa saja. Orang yang tidak bersalah didakwa dengan kejahatan sebagai akibat dari banyak keadaan yang berbeda, seperti kesalahan jujur, atau tindakan yang terlalu bersemangat, atau jahat oleh orang lain. Orang baik juga membuat kesalahan dan memilih tindakan yang salah dalam situasi yang sulit.

Apa pun masalahnya, Anda pasti membutuhkan representasi terbaik yang bisa Anda dapatkan.

Tiba-tiba Tidak Ada Yang Lebih Penting

Anda menyadari bahwa hukuman akan berdampak buruk pada hidup Anda sehingga penting untuk mencari pengacara terbaik yang Anda mampu, apakah Anda memerlukan pengacara pembela kriminal Oklahoma (negara bagian saya) atau yang dapat mewakili Anda di negara bagian lain di AS.

Dan meskipun Anda “di bawah kendali” untuk mempekerjakan seseorang, keputusan ini harus dibuat dengan hati-hati. Lagi pula, jika hidup Anda terancam dalam keadaan darurat medis, seperti membutuhkan operasi otak, Anda mungkin tidak ingin dokter termurah untuk melakukannya. Selain itu, Anda tidak boleh memilih pengacara berdasarkan siapa yang paling sedikit membebankan biaya. Pada saat yang sama, itu tidak berarti Anda harus mempekerjakan orang yang paling mahal.

Bagaimana Seharusnya Anda Memilih Pengacara Pidana?

Haruskah Anda menyewa pengacara perencanaan warisan saudara ipar Anda, atau pengacara yang menangani perceraian teman sekolah menengah Anda? Bagaimana dengan pergi ke halaman kuning dan memilih pengacara di halaman pertama daftar pengacara, atau firma hukum dengan iklan dua halaman?

Saya tidak menganjurkan metode-metode itu untuk seseorang yang didakwa melakukan tindak pidana. Masalahnya adalah bahwa hanya karena seseorang pergi ke sekolah hukum dan lulus ujian pengacara, itu tidak berarti dia efektif dan berpengalaman dalam pembelaan kriminal. Banyak yang belum pernah menginjakkan kaki di ruang sidang.

Semua Pengacara Tidak Sama

Di bidang medis ada dokter yang mengkhususkan diri pada bagian-bagian tertentu dari tubuh dan begitu juga, banyak pengacara berkonsentrasi hanya pada beberapa bidang hukum. Ada terlalu banyak jenis hukum bagi seseorang untuk menjadi ahli di setiap bidang.

Pikirkan seperti ini. Apakah Anda benar-benar berpikir bahwa seseorang yang menghabiskan sebagian besar waktunya untuk menulis dan merundingkan kontrak untuk bisnis akan sama efektifnya di ruang sidang sebagai pengacara dengan pengalaman puluhan tahun dalam hukum pidana?

Terlebih lagi, ketika Anda menyewa seorang ahli, Anda harus mengharapkan bahwa biayanya akan lebih tinggi daripada mempekerjakan orang lain dengan hanya sedikit pengetahuan atau pengalaman.

Itu membawa kita ke:

7 Pertanyaan Kunci untuk Menemukan Pengacara yang Tepat untuk  slot   Pembelaan Pidana Anda

1. Pertanyaan pertama yang diajukan adalah, Berapa tahun pengacara tersebut telah melakukan praktik hukum pidana. Seseorang dengan pengalaman yang cukup banyak, seperti 10 tahun atau lebih, akan lebih disukai. Masa depan Anda terlalu penting untuk menyerahkan pembelaan Anda kepada lulusan sekolah hukum baru.

2. Pertanyaan kedua yang ingin Anda pelajari jawabannya adalah berapa banyak persidangan yang telah ditangani pengacara. Ini penting karena pengacara Anda harus terbiasa dan yakin dengan prosesnya. Ada beberapa yang disebut “pengacara kriminal” yang jarang, atau tidak pernah pergi ke pengadilan dan dikenal sebagai “pengacara penyelesaian”. Sering kali mereka tidak nyaman dalam persidangan, dan bahkan jika itu bukan yang terbaik untuk klien mereka, mereka menemukan cara untuk menyelesaikan tanpa pergi ke pengadilan. Penuntut dapat merasakan ketakutan akan diadili, yang dapat memiliki efek merugikan pada kemungkinan tawar-menawar pembelaan untuk klien. Jelas, seorang pengacara yang telah mengadili 50 hingga 100 kasus atau lebih akan mempertahankan posisi tawar yang lebih kuat.

3. Hal lain yang harus Anda tentukan adalah jumlah persidangan juri yang ditangani pengacara. Bidang keahlian tambahan diperlukan dalam persidangan juri dengan aspek seperti memilih juri, dan mengetahui bagaimana menjadi persuasif kepada anggota juri. Seperti yang mungkin bisa Anda tebak, lebih banyak pengalaman dengan uji coba juri lebih baik daripada kurang. Jika pengacara Anda telah menangani 40 atau 50 pengadilan juri, dia seharusnya belajar banyak tentang strategi di bidang itu.

4. Meskipun Anda dapat bertanya kepada calon pengacara tentang pengalamannya, cara yang lebih baik untuk menentukannya adalah melalui proses sertifikasi yang andal. Beberapa negara bagian mengakui spesialisasi di berbagai bidang hukum dan jika seorang pengacara memenuhi syarat sesuai dengan persyaratan negara bagian, ia dapat mencerminkan spesialisasi itu dalam materi pemasaran dan periklanannya. Namun, banyak negara bagian tidak mengizinkan spesialisasi (termasuk negara bagian Oklahoma saya). Untungnya, ada sertifikasi nasional yang tersedia melalui Dewan Nasional Advokasi Pengadilan Ini adalah proses sertifikasi yang sangat ketat, membutuhkan pengalaman yang signifikan dalam persidangan pidana, ujian tertulis, peer review dan recert

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WC Captcha + 74 = 78

Related Posts

Madhur Bazar

Madhur Bazar

We don’t recommend you to play such restricted video games by any kind of stretch of the imagination. You play this kind of lottery video game regardless of all suggestions